Mendadak Melow

Disuatu malam yang dingin!!

Beberapa hari ini gue merasa ada yang aneh dari gue. Mulai dari kebiasaan, selera musik sampai, selera makan. Dari yang doyan nyepikin cewek jadi males nyepik, dari yang biasa dengerin avenged sevendfold jadi suka dengerin intrumentnya Kenny G, dari yang biasanya sibuk maen PS sampai pagi dan berubah jadi sibuk baca novel, update status yang romantis, sok-sok bijak.. ahh banyak deh yang berubah kecuali status masih sama.
Itu bukan gue banget, pada dasarnya gue yakin kalo jiwa gue itu Rock n Roll sejati tapi entah apa yang terjadi tiba-tiba sisi melankolist gue muncul.

Gue rasa perubahan yang gue alami ini gara-gara situasi dan kondisi yang memang memaksa gue melow. Gimana nggak coba, Bangun pagi (agak siang) cuaca udah mendung, kadang belum apa-apa udah ujan aja. Yang ada mah males-malesan doang!!! Selain cuaca penyebab kedua adalah gara-gara gue terlalu serius baca novel. Entah sadar atau nggak suka baca cerita "sepasang kaos kaki hitam". Gue cukup terbawa dalam cerita-cerita di dalamnya. Ceritanya asik, kocak tapi juga romantis.

Dan yang ketiga, gue lagi jatuh cinta. ini alasan pling ngaco sepanjang sejarah. Gue jatuh cinta? Ama siapa?? Gak mungkin banget kayaknya ya.. hahaha..  atau lebih tepatnya "gue susah jatuh cinta" kali ya... hahha...

Entah apa alasan yang tepat yang ngebuat gue berubah kayak gini. Yang pasti gue Mendadak melow....

Oke segitu dulu curhat malam gue, gara-gara gak bisa tidur dan lebih memilih nulis sambil dengerin lagunya Glee-over the rainbow!! Gudnite..

0 comments: