cita-cita masa kecil


Loe-loe semua pernah sekolah TK atau SD?? Kalo pernah brarti loe punya cita-cita sewaktu masih kecil dong..., beda ama gue. Sampai saat ini, detik ini dan sampai saat gue nulis blog ini, gue masih mikir-mikir enaknya jadi apaan? Secara gue pribadi gak ada potensi yang mengarah kemana dan akan dimana gue nantinya. Kalo anak-anak SD ditanya soal cita-cita, gak lain gak bukan jawabannya ada dibawah ini.
1.Presiden 
Mungkin anak-anak belum merasa akan lebih keren kalo jadi presiden tanpa tau apa tugas seorang presiden yg sebenarnya, yah namanya juga anak.
2. Guru 
"Pahlawan tanpa tanda jasa" doktrin-doktrin seperti ini yang membuat anak-anak ingin banget menjadi guru. Terlihat sangat mulia, ikhlas dan lugu. Belum tau aja susahnya nyari suku'an dijaman sekarang hahaha... hanya bisa berdoa semoga nasib-nasib guru yang berprestasi mendapatkan banyak apresiasi dari pemerintahan bukan hanya mendapat sertifikasi ajahh..
3.Pilot 
Alasannya sederhana karena ingin naik pesawat!!!!
4. Polisi

Ini gara-gara seragam karnaval waktu TK. Gak lebiih!! Itu sih cita-cita anak kecil tahun 90an ya, karena mungkin dijaman dulu belum tau enaknya para anggota DPR yang sekarang sih.. Kalo anak-anak kecil jaman sekarang kira-kira cita-citanya ingin menjadi apa ya?? Menjadi hacker mungkin, menjadi artis, atau menjadi stalker mantan?? Just fun aja lah ya...

0 comments: