Beneran Hujan apa cuma perasaanku aja yang lagi kangen Kamu!!!!


Gambar Ilustrasi Hujan
Seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara yang mempunyai iklim tropis, dan itu berarti dia sudah pasti memiliki dua musim, dan salah satu musimnya akan memiliki curah hujan yang cukup tinggi. Hujan semakin tenar dikalangan anak muda karena efek yang dihasilkannya. Efek apa yang dihasilkan hujan?? tidak lain tidak bukan adalah "Kegalauan".
Yupp.. dimana ada hujan disitu ada bayangan mantan #Pepatah Gagal Move On.
Entah benaran atau cuma akting belaka biar dikira keren, dikira punya mantan atau biar ada yang simpati... ah entahlah. Remaja-remaja yang seperti ini yang justru mampu meramaikan dunia Sosial Media twitter, facebook dll. Bagaimana enggak... merekalah yang paling lebay, sedikit-sedikit hujan sedikit-sedikit galau sediki-sedikit lagi ngetweet. hee. (Asli bukan saya)

Disini akan saya bahas fungsi Hujan dikalangan Anak Muda:
1. Hujan mengingatkan Pada Mantan
Gak perju di jelasain panjang lebar, ini cuma buat mereka-mereka yang gagal Mov On dan pasti punya Mantan.

2. Hujan Bisa menghipnotis
Hujan memang sangat misterius dan lebih mengejutkan lagi bahwa hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu. Tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuwan hanya bisa menyimpulkan, “di dalam hujan ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yang rindu”. Dan pada titik ini, para ilmuwan meyakini bahwa manusia biasanya mendapatkan inspirasi.

3. Hujan Sumber Inpirasi bikin Status
" Duh Hujan Batal deh malam mingguannya... :("
" Hujan yang sama dengan suasana yang berbeda "
.... Yang seperti itulah..
4. Hujan cara terbaik mendaptkan pacar
Kali aja ada cewek yang berteduh karna takut basah karena hujan, ini kesempatan kamu buat kamu buat deketin dia. Pinjemin doi payung, mantel, helm, motor atau apa aj yang kamu punya. (Dapat pacar nggak, diplorotin iya) Hahaha

(dayconcept/bjn)

0 comments: